Rabu, 31 Oktober 2012

 


kami dari CV sinergi meyediakan bermacam macam Antena wifi /wireless LAN.dengan kualitas yang baik dan teruji,bergaransi,kami melayani di area malang,jawa timur dan indonsia bagian timur.

Produk kami meliputi:
  1. Wireles LAN :

Kami senang bisa menjadi bagian solusi kebutuhan Anda. Kami pastikan sekali lagi, di sini, Anda hanya akan mendapatkan produk, jasa, layanan dan harga terbaik. Untuk mempercepat proses transaksi Anda, berikut kami sertakan beberapa ketentuan dan cara belanja secara aman  :
  1. Proses pembelian kami layani setiap hari Senin s/d Jumat, mulai pukul 08.00 s/d 17.00 WIB.
  2. Apabila pelunasan pembayaran kami terima sebelum 12.00 WIB maka proses transaksi dilakukan pada hari itu juga. Apabila pelunasan pembayaran kami terima sesudah 12.00 WIB maka proses transaksi dilakukan di hari kerja berikutnya.
  3. Pembelian pada hari Sabtu, Minggu atau Libur Nasional di proses di hari kerja berikutnya.
  4. Jangan melakukan pembayaran sebelum Anda mendapatkan konfirmasi dari team Customer Care kami. Anda dapat berkomunikasi dengan kami melalui Yahoo! Messenger, Email, SMS atau Telephone.
  5. Sebelum melakukan pembayaran (baik melalui transfer bank maupun COD), selalu gunakan PO (Purchasing Order) terlebih dahulu kepada kami untuk memastikan jenis dan spesifikasi barang yang Anda pesan secara benar.
  6. Harga yang tercantum merupakan harga terbaru dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.
  7. Harga yang tercantum belum termasuk ongkos kirim dan pajak. Ongkos kirim akan kami informasikan sesaat setelah order kami kirim via ekspedisi.
  8. Proses pengerjaan dan pengiriman barang baru akan dilakukan setelah pembayaran diterima penuh tanpa potongan. Potongan yang dimaksud adalah biaya transfer dan korespondensi antar bank yang kesemuanya menjadi tanggungan pihak pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar